Contoh Surat Penawaran Barang

Contoh Surat Penawaran Barang - Surat penawaran memiliki pengertian surat yang di catat untuk tunjukkan maksud satu perusahaan untuk merajut hubungan kerja dengan perusahaan yang dituju . Dalam pemakaiannya surat ini digunakan oleh perusahaan yang menyalurkan umpamanya distributor.
Contoh Surat Penawaran Barang
Contoh Surat Penawaran Barang 

Contoh Surat Penawaran Barang  

Surat penawaran dalam bentuk jasa adalah surat usaha yang di keluarkan bersamaan dengan penawaran suatu product jasa pembaca kepada calon customer . Walau customer itu adalah customer berlangganan, untuk terwujudnya kelancaran serta kesinambungan hubungan Anda dengan customer .
Pengertian Surat penawaran sendiri adalah satu media berbentuk surat resmi untuk tawarkan barang ataupun jasa dalam beragam kegiatan ekonomi, perdagangan serta usaha. Biasanya surat penawaran ini dipakai untuk tawarkan barang serta jasa hasil dari produksi suatu perusahaan pada distributor barang, misalnya kepada mini market.

Contoh Surat Penawaran Barang 

Sebetulnya untuk buat satu surat penawaran sangatlah gampang serta simpel, anda cukup memakai format yang telah umum dipakai banyaknya orang.
Untuk buat surat pernyataan yang baik terdapat banyak point yang perlu cermati yaitu :
  1. Surat untuk menawarkan atau yang sering disebut surat penawaran adalah surat yang di keluarkan penjual untuk calon pembeli, yang berisikan info mengenai perusahaan yang menjual serta barang yang di produksi supaya di ketahui oleh calon konsumen. 
  2. Dalam satu surat penawaran terbagi dalam tiga sisi yaitu alenia pembuka, serta isi surat ,penutup. Karna surat penawaran adalah media komunikasi dalam bentuk tertulis jadi penentuan serta pemakaian bhs mesti di perhatikan.

  • Contoh Surat Penawaran Barang 

Banda Aceh, 2 November 2017



Perihal : Penawaran Barang
Lampiran : 1 Buah Modul Rincian Barang dan Harga
1 Lembar Cara Pembelian dan Pembayaran

Kepada Yth,
Toko Elektronik Bahagia
Jl. Muhammad Jam No. 20 Banda Aceh
Di Tempat

Dengan hromat,

Sehubungan Sehubungan dengan surat permintaan penawaran barang yang telah Anda kirimkan kepada kami, maka bersama surat ini kami menawarkan barang-barang yang tersedia pada Perusahaan Kami, berikut dengan rincian barang secara rinci, daftar harga, cara pembelian dan cara pembayarannya.

Untuk lebih jelasnya kami lampirkan beberapa lampiran sebagai penunjang penawaran kami kepada Toko Elektronik Bahagia.

Berikut lampiran yang kami sertakan:

1 Buah Modul Rincian Barang dan Harganya,
Cara Pembelian dan Pembayaran
Demikian surat penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Manager Marketing PT Sentosa Elektronik

Sarah , SE

Demikianlah Contoh Surat Penawaran Barang semoga dapat bermanfaat untuk anda - anda semua.
Tentang:

Share:


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar